Java Bali Overland Tour & Table Manner

Senin, 01 Mei s/d 08 Mei 2017, SMK Mahadhika 3 Jakarta melaksanakan kegiatan Java Bali Overland Tour & Table Manner, Java Bali Overland Tour & Table Manner  merupakan sarana aktualisasi pembelajaran di sekolah yang diaplikasikan dalam bentuk perjalanan wisata seiring dengan pengelolaan perjalanan wisata sebagai bukti nyata yang diterapkan oleh system pendidikan pariwisata di Indonesia di bidang keahlian Usaha Jasa Perjalanan Wisata dan Akomodasi Perhotelan.

Tujuan pelaksanaan kegiatan perjalanan ini merupakan tindak lanjut dari upaya pengenalan dan penguasaan daerah obyek wisata yang meliputi wisata Bali, wisata Yogyakarta dan pengenalan wisata desa Yogyakarta. Hasil akhir dari kegiatan ini diharapkan para siswa – siswi SMK Mahadhika 3 Jakarta mampu mempunyai pengalaman sekaligus keahlian dalam mengelola sebuah perjalanan wisata yang akan membentuk baik sikap dan kompetensi seorang tenaga yang berkecimpung di dunia pariwisata maupun perhotelan.

Kegiatan Java Bali Overland Tour & Table Manner adalah program unggulan SMK Mahadhika 3 Jakarta merupakan serangkaian kegiatan program pembelajaran yang dikemas dalam bentuk paket study wisata terjun langsung mengenal kegiatan kepariwisataan secara umum dan khususnya Jawa – Bali.

Kegiatan Java Bali Overland Tour dan study wisata serta program Table Manner wajib diikuti seluruh siswa – siswi kelas X & XI. Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan kepada peserta didik agar mendapatkan gambaran secara nyata mengenal dan mengetahui karakteristik obyek – obyek wisata yang bermuara akan meningkatkan pemahaman dan wawasan dunia perhotelan dan pariwisata yang kemudian hari dapat menjadi bekal untuk terjun di dunia usaha kepariwisataan dan Industri Perhotelan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *