O2SN SMK Tingkat Kecamatan Ciracas, 2019

Selasa, 26 Februari 2019, info.mahadhika3 – Pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMK Tingkat Kecamatan Ciracas Tahun 2019 yang digelar pada tanggal 23-24 Februari 2019 telah sukses dilaksanakan.

Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMK Tingkat Kecamatan Ciracas Tahun 2019, dibuka oleh Kepala Kasatlak Kecamatan Ciracas Jakarta Timur di SMK PKP 1 Jakarta Timur, (23/2).

 

Ada 18 sekolah yang mengikuti delapan cabang olahraga ( Bola Basket, Futsal, Bola Voly, Pencak Silat, Atletik, Bulutangkis, Renang & Karate ) yang diperlombakan dalam O2SN SMK Tingkat Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

Dan hasilnya 2 siswi SMK Mahadhika 3 Jakarta menjadi juara satu yaitu dari cabang olahraga pencak silat tanding putri dan cabang olahraga Atletik putri.

Kepala Kasatlak Kecamatan Ciracas Jakarta Timur meminta kepada seluruh siswa yang ikut dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa nasional (02SN) SMK Tingkat Kecamatan Ciracas  agar mengutamakan kejujuran serta sportivitas dalam perlombaan.

  
Menurut beliau, kejujuran dan sportivitas merupakan hal yang penting dalam perlombaan, terlebih atlet yang menjadi peserta saat ini merupakan atlet terbaik yang mewakili sekolahnya masing-masing.

Beliau mengatakan sebagai seorang juara, tidak hanya kemenangan yang dicari, akan tetapi lebih dari itu.

Ajang O2SN bertujuan untuk memupuk sportivitas, dalam rangka membangun fisik kuat dan jiwa yang sehat. Para peserta yang hadir sekarang adalah siswa dengan kekuatan, semangat untuk berprestasi dan menjunjung tinggi sportivitas, kemudian meningkatnya rasa persaudaraan dan persatuan antar generasi muda, meningkatnya kreativitas siswa SMK, hingga terwujudnya siswa yang memiliki pemahaman dan wawasan pengetahuan keolahragaan serta sehat jasmani dan rohani.

  
      Pertandingan Bola Basket Putra              Pertandingan Bola Basket Putri
  
       Pertandingan Bola Voly Putra                     Pertandingan Futsal Putra
  
   Pertandingan Futsal & Pencak Silat       Pertandingan Bulutangkis Putra & Putri

Berikut siswa yang mendapat prestasi di ajang Olimpiade Olahraga Siswa nasional (02SN) SMK Tingkat Kecamatan Ciracas Jakarta Timur Tahun 2019.

1. Juara satu Cabang Olahraga Pencak Silat Tanding Putri O2SN SMK Tingkat Kecamatan Ciracas Jakarta Timur adalah Daevenandes (siswi kelas XI AP 1).

2. Juara satu Cabang Olahraga Atletik Putri O2SN SMK Tingkat Kecamatan Ciracas Jakarta Timur adalah Receba (siswi kelas X AP 3).

Untuk cabang olahraga lainnya bola voly mendapatkan juara ke IV dan untuk cabang yang lainnya masih harus terus di tingkatkan lagi. (26/02)
Selamat untuk para juara.. terus tingkatkan prestasi… maju terus SMK Mahadhika 3 Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *