SMK MAHADHIKA 3

Pariwisata - Akomodasi Perhotelan

Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) T.A 2018/2019

Senin, 11 Maret 2019 ~ Oleh admin@mahadhika3 ~ Dilihat 127 Kali

info.mahadhika3 - Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) SMK Mahadhika 3 Jakarta Tahun Pelajaran 2018/2019 yang diikuti oleh seluruh peserta didik kelas 12 yang berjumlah sebanyak 53 siswa jurusan Akomodasi Perhotelan.
 
pelaksanaan USBN ruang 2, Jum'at 08/03/2019

Mata pelajaran yang diujikan dalam USBN tahun ini adalah semua mata pelajaran dalam kelompok wajib A, wajib B, C1 dan C2. Pelaksanaan USBN tahun ini sama dengan tahun kemarin yaitu masih menggunakan kertas ujian, teknis pelaksanaannya para peserta didik yang mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) harus memiliki kartu ujian, kemudian peserta didik memasuki ruangan yang telah disediakan oleh panitia Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) SMK Mahadhika 3 Jakarta dan menempati tempat duduk yang sudah ditentukan oleh panitia.
 
Soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang telah disusun oleh guru dan dimasukkan beberapa soal anchor dari kementrian dengan waktu 120 menit yang terdiri dari soal pilihan ganda dan essay.

Setiap harinya dalam pelaksanaan USBN, para peserta didik mengerjakan dua mata pelajaran dengan jadwal yang telah ditetapkan bidang kurikulum dan di jeda dengan waktu istirahat untuk pergantian mata pelajaran kedua.

Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) merupakan rangkaian kegiatan penilaian akhir di tingkat sekolah kepada seluruh peserta didik kelas 12, sebagai bahan untuk penentuan nilai ijazah.
 
Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, dengan pengaturan jumlah peserta per ruangnya berjumlah 20 orang dengan 2 orang pengawas ruangan.
Sukses untuk panitia Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Tahun Pelajaran 2018/2019
  1. TULISAN TERKAIT