perhotelan smk mahadhika 3

Rapat Kerja Manajemen SMK Mahadhika 3 Jakarta

Segenap manajemen SMK Mahadhika 3 Jakarta mengadakan Rapat Kerja yang bertujuan untuk Peningkatan Kualitas Manajemen dan Administrasi Sekolah, kegiatan ini dilaksanakan di Villa Bahtera di daerah Bogor dari tanggal 15-16 November 2019.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dari moderator dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian di lanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMK Mahadhika 3 Jakarta bapak Abdul Rochim, S.Ag, M.M. Dalam sambutannya beliau menekanna kepada peserta rapat untuk mengikuti kegiatan ini dengan rasa penuh tanggung jawab, dan langsung membuka acara Rapat Kerja ini.

Masuk ke materi pertama dari acara Rapat Kerja ini yaitu Peningkatan Mutu Manajemen Sekolah yang langsung di pimpin oleh bapak Abdul Rochim, S.Ag, M.M, dalam paparannya beliau menjelaskan tugas dari masing-masing jabatan yang ada di manajemen sekolah. layaknya sebuah organisasi lainnya, Sekolah Mahadhika 3 Jakarta sebagai Institusi Pendidikan selalu melakukan yang terbaik untuk siswa/siswi yang dititipkan di sekolah kami.