Penandatanganan Kerja Sama SMK Mahadhika 3 dengan SWISS – BELINN Hotel TB Simatupang

Rabu, 18 Oktober 2017, SMK Mahadhika 3 Jakarta dan SWISS-BELINN Hotel TB Simatupang menyelenggarakan Penandatanganan MoU yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, Bapak/Ibu Guru Pengajar dan Staf di lingkungan SMK Mahadhika 3 Jakarta, dan Team Management dari SWISS-BELINN Hotel TB Simatupang Jakarta Ibu Yasmiasih Pradaktiningrum ( Human Resources Department ) dan Bapak Firdaus beserta siswa/siswi SMK Mahadhika 3 Jakarta di ruang Aula SMK Mahadhika 3 Jakarta.

Penandatangan MoU oleh Kepala Sekolah SMK Mahadhika 3 Jakarta, Bapak Abdul Rochim, S.Ag dan Ibu Yasmiasih Pradaktiningrum, Human Resources Department SWISS-BELINN Hotel TB Simatupang Jakarta. Sebelum penandatanganan MoU acara di mulai dengan perkenalan dari Team Management SWISS-BELINN Hotel TB Simatupang Jakarta dilanjutkan dengan pengenalan profil dari SWISS-BELINN Hotel TB Simatupang Jakarta, kemudian dilajutkan dengan sesi tanya jawab dan kuis.

Pada sambutannya, Kepala Sekolah SMK Mahadhika 3 Jakarta Bapak Abdul Rochim, S.Ag menyampaikan bahwa kerja sama antara SMK Mahadhika 3 Jakarta dengan SWISS-BELINN Hotel TB Simatupang Jakarta diharapkan kedepannya akan terus berkembang dan memberikan manfaat kepada kedua belah pihak. dan juga menyampaikan apresiasinya kepada Team Management SWISS-BELINN Hotel TB Simatupang Jakarta yang telah berkunjung ke SMK Mahadhika 3 Jakarta.

Hal senada juga disampaikan oleh Team Managemnet dari SWISS-BELINN Hotel TB Simatupang Jakarta yang merasa sangat senang telah berkunjung ke SMK Mahadhika 3 Jakarta yang sangat antusias menyambut kedatangannya, pada kesempatan ini juga Team Management dari SWISS-BELINN Hotel TB Simatupang Jakarta mengundang pihak dari SMK Mahadhika 3 Jakarta untuk dapat berkunjung ke SWISS-BELINN Hotel TB Simatupang Jakarta.

Acara penandatanganan MoU SMK Mahadhika 3 Jakarta dan SWISS-BELINN Hotel TB Simatupang Jakarta kemudian ditutup dengan penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *