PERJUSA Ambalan SMK Mahadhika 3 Jakarta

Jum’at, 15 September 2017, Gerakan Pramuka Gudep 09.193 – 09.194 SMK Mahadhika 3 Jakarta melaksanakan kegiatan PERJUSA (Perkemahan Jum’at Sabtu) di Bumi Perkemahan Cimandala, Jalan Bumi Cimandala Permai, Sukaraja, Cimandala, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat. Kegiatan tersebut diikuti oleh Guru, Dewan Ambalan, OSIS dan juga seluruh siswa/siswi kelas X.

Kegiatan dimulai dengan apel pembukaan di Lapangan SMK Mahadhika 3 Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMK Mahadhika 3 Jakarta Bapak Abdul Rochim, S.Ag, dalam sambutannya beliau mengingatkan agar semua peserta mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh. Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan kelengkapan barang-barang peserta lalu menuju bis yang akan membawa semua peserta ke Bumi Perkemahan Cimandala, selama dalam perjalanan menuju ke sana semua peserta menikmati perjalanan dengan melihat pemandangan-pemandangan yang dilewati bis tersebut.

Pukul 09.00 WIB akhirnya sampai juga di Bumi Perkemahan Cimandala, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan upacara pembukaan dilanjutkan dengan materi-materi kepramukaan, kemudian di malam harinya dilanjutkan dengan kegiatan Api Unggun dan Pensi dari masing-masing sanggah, kemudian pagi harinya senam bersama dan dilanjutkan dengan game dan juga lanjut ke materi.

Kegiatan di Bumi Perkemahan Cimandalan diakhiri dengan kegiatan halang rintang berakhir pukul 15.00 WIB, lanjut perjalanan menuju SMK Mahadhika 3 Jakarta…..

Berakhir sudah kegiatan PERJUSA Ambalan SMK Mahadhika 3 Jakarta…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *