Assalamu’alaikum Wr.Wb

Mari bersama-sama kita berdoa semoga hidup dan kehidupan kita bahagia dunia dan akhirat,dengan selalu memanjatkan puja serta puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan yang masih detik hari ini memberikan karunia kepada kita semua, sehingga kita masih menjalani aktivitas kehidupan kita sehari-hari Amin. Sejenak kita basahkan bibir kita untuk bersholawat, salam ta’zhim, salam kehormatan kepada Manusia mulya yang telah diciptakan oleh Zat yang Maha Mulya, Manusia Agung yang telah diciptakan oleh Zat yang Maha Agung, yang perjumpaannya selalu kita rindukan,semakin kerinduan itu ada, bagaikan air yang kita minum,semakin haus rasanya ingin berjumpa  kepada beliau Nabi Besar Muhammad SAW kepada Keluarga,Sahabat, serta pengikutnya sampai hari akhir Amiin.

Alhamdulilah kami ucapkan atas hadirnya media wabset yang menjadi satu harapan untuk dapat menjadi bagian dalam meningkatkan Silaturrahim dan informasi yang dapat membangun dan mengembangkan bakat minat peserta didik dan kegiatan yang bernilai positif menuju SMK Mahadhika 3 Jakarta yang dapat diterima dari semua kalangan masyarakat.

Oleh karena itu, sistem pendidikan Nasional adalah keseluruhan komponen pendidikan yang meliputi input, proses, output, dan outcome, yang paling terkait secara terpadu untuk mencapai tujuan yaitu untuk perkembangan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat berilmu,cakap, kreatif mandiri, dan menjadi warga Negara yang demokratis serta bertanggung jawab.

Kami memang bukanlah yang terbaik dalam Situs ini, tapi dengan pesatnya Informasi dari berbagai dunia maya, kami menyadari untuk bisa memenuhi harapan harapan masyarakat SMK Mahadhika 3 Khususnya,dan masyarakat luas umumnya.

Serta ucapan teriama kasih yang sebesar besarnya dari seluruh Bapak/Ibu Guru serta Karyawan yang sudah mengabdikan jiwa raganya untuk anak anak bangsa yang kita cintai.semoga Allah SWT memberi ganjaran pahala yang berlibat ganda. Amin Ya rabbal Alamin.

Salam Hormat Kami untuk semua

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Abdul Rochim, S.Ag., M.M.

Kepala Sekolah

https://smk3.mahadhika.sch.id/sejarah-singkat/