Kegiatan Motivasi Menghadapi UNBK 2017

Kamis, 30 Maret 2017, SMK Mahadhika 3 Jakarta mengadakan kegiatan motivasi menghadapi UNBK 2017. Acara diawali dengan kegiatan sholat dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan dzikir bersama yang dipimpin oleh bapak Abdul Rohman, S.Pdi salah satu guru mata pelajaran Agama Islam di SMK Mahadhika 3 Jakarta.Target dari kegiatan ini agar siswa/siswi kelas XII bisa memiliki kesiapan yang matang dalam mengikuti ujian nasional berbasis komputer (UNBK) tersebut.

Dalam kegiatan motivasi menghadapi UNBK tersebut, siswa dan siswi kelas XII SMK Mahadhika 3 Jakarta terlihat khusyuk menyimak untaian materi yang disampaikan motivator.

Lewat kegiatan tersebut, berharap peserta mempunyai motivasi lebih sehingga tidak hanya siap dari segi fisik dan materi semata. Melainkan siap mental untuk bertarung dan siap lulus UNBK 2017 dan juga berharap akan terbangun semangat dan percaya diri.
Yang penting pula, diharapkan siswa/siswi kelas XII tertanam jiwa kreatifnya, inisiator dan ketangguhan emosi. Sehingga mereka dapat menanamkan sifat jujur, disiplin, tanggung jawab dan pengembangan karakter berpikir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *