Memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H

SMK Mahadhika 3 Jkt – Senin, 12/08/2019 Mengadakan pemotongan hewan qurban di lingkungan SMK Mahadhika 3 Jakarta yang diikuti oleh anggota OSIS periode 2019/2020 beserta segenap Guru & Staff Karyawan SMK Mahadhika 3 Jakarta.

Pemotongan hewan qurban dilaksanakan sekitar pukul 08.00 WIB dimulai dengan kegiatan membuat lubang untuk pembuangan kotoran hewan qurban, kemudian dilanjutkan dengan menyiapkan tenda, menyiapkan gantungan buat daging dan peralatan yang lainnya.

  

  

Pemotongan hewan qurban di lingkungan SMK Mahadhika 3 Jakarta Alhamdulillah diadakan setiap tahunnya dan masuk agenda rutin sekolah, pada tahun 1440 hijriyah / 2019 masehi ini SMK Mahadhika 3 Jakarta qurban 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

  

  

Kegiatan berjalan dengan lancar mulai dari pemotongan hewan qurban, pengulitan hewan qurban, pemotongan daging, sampai dengan pendistribusian daging qurban kepada yang berhak menerimanya.

  

Pembagian daging qurban diberikan kepada warga disekitar lingkungan SMK Mahadhika 3 Jakarta dan siswa/i yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *