Kegiatan PTS Genap X,XI & PAT XII

21 Februari 2022

Kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap x,xi & PAT xii tahun pelajaran 2021/2022 di SMK Mahadhika 3 Jakarta dilaksanakan dari tanggal 21 – 26 Februari 2022 dilaksanakan secara Online. Seluruh siswa-siswi melaksanakan kegiatan ini di rumah masing-masing dengan menggunakan aplikasi ujian online yang sudah disiapkan oleh pihak sekolah.

sedangkan untuk petugas dan pengawas melaksanakan monitoingnya di Lab. Komputer SMK Mahadhika 3 Jakarta, kegiatan ini diawali dengan mangecek daftar hadir online yang sudah di siapkan oleh admin sekolah di Google Classroom, kemudian melakukan Google Meet secara full mulai dari mata pelajaran pertama sampai mata pelajaran terakhir setiap harinya, setelah itu panitia ujian melakukan pemantauan secara online dengan menggunakan aplikasi google meet untuk mengetahui kehadiran peserta PTS & PAT Onlinenya.

setelah itu seluruh peserta PTS & PAT online mengerjakan soal yang sudah di berikan di Google Classroom oleh admin sekolah, sesuai waktu yang sudah ditentukan, begitulah kegiatan PTS & PAT Online yang dilaksanakan di SMK Mahadhika 3 Jakarta setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *