Wisuda Ke-XXV SMK Mahadhika 3 Jakarta

Senin, 06 Juni 2022

SMK Mahadhika 3 Jakarta melaksanakan kegiatan pelepasan siswa-siswi tingkat XII, kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu hymne Mahadhika, setelah itu dilanjutkan dengan acara sambutan-sambutan dari Ketua Pelaksana oleh bapak Hatono, S.Pd, kemudian dilanjutkan sambutan dari ketua yayasan Adhiluhur Mahadhika Ir. Hj. Sri Hidayati Basuki.

Acara diselingi dengan penampilan seni tari dari perwakilan kelas X-AP oleh Rima Adelia dan kawan-kawan, kemudian dilanjutkan sambutan dari Kepala SMK Mahadhika 3 Jakarta bapak Abdul Rochim, S.Ag., MM. Acara dilanjutkan dengan pembacaan SK Kelulusan oleh ibu Siti Nurjanah, M.Pd.

Melangkap ke acara selanjutnya yaitu pengalungan medali kepada siswa-siswi tingkat XII yang dilakukan oleh bapak Drs. Sutrisna dan setelah selesai acara pengalungan dilanjutkan dengan pembagian penghargaan kepada siswa-siswi tingkat XII yang berprestasi.

Adapun siswa yang berprestasi di terbaik ke III ada Mesi Lestari, terbaik ke II ada Rizki Budianto dan Terbaik I ada Davina, acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari siswa kelas xii yang diwakili oleh Davina dan dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari orang tua wali murid yang diwakilkan oleh ibunda dari Zefanya.

Alhamdulillah kegiatan wisuda berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir, di sesi terakhir diadakan sesi foto bersama dengan guru dan siswa-siswi kelas xii.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *