Pelatihan Penggunaan Metode Direct Reading Thinking Activity (DRTA)

Selasa, 21 Juni 2022

SMK Mahadhika 3 Jakarta mengadakan Pelatihan Penggunaan Metode Direct Reading Thinking Activity (DRTA) bersama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA dalam rangka pengabdian kepada masyarakat.

Pelatihan Penggunaan Metode Direct Reading Thinking Activity (DRTA) dilaksanakan di Aula SMK Mahadhika 3 Jakarta dari pukul 08.00 WIB – Selesai, kegiatan ini diukuti oleh seluruh peserta didik SMK Mahadhika 3 Jakarta mulai dari kelas x,xi dan xii.

Pelatihan ini didampingi oleh guru pendamping dari SMK Mahadhika 3 Jakarta ada Ibu Siti Nurjanah, M.Pd, Ibu Sri Damayanti, M.Pd dan Bapak Yoyo Mulyono, dalam kegiatan ini juga ada kuis dan game yang diberikan kepada peserta pelatihan, peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini Ibu Mulyaning Wulan, S.E., M. Ak. bertindak selaku pemateri, Terima kasih kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA yang telah mengadakan Pelatihan ini di SMK Mahadhika 3 Jakarta… suskes selalu buat kita semua…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *