Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) 2022/2023

Selasa, 12 Juli 2022, di SMK Mahadhika 3 Jakarta telah diadakan kegiatan awal pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yaitu kegiatan pra MPLS yang didukung oleh seluruh panitia MPLS dan pengurus OSIS mulai pukul 07.00 – selesai, dalam kegiatan tersebut diperkenalkan anggota OSIS SMK Mahadhika 3 Jakarta dalam kegiatan ini juga disampaikan persiapan untuk kegian MPLS di hari berikutnya, apa saja yang harus dibawa dan harus di siapkan.

Kegiatan MPLS dilaksanakan pada tanggal 13 – 15 Juli 2022 dibuka dengan pelaksanaan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Kepala SMK Mahadhika 3 Jakarta, Bapak Abdul Rochim, S.Ag., MM. Beragam bentuk kegiatan yang dilakukan dalam kegiatan MPLS mengarahkan agar siswa lebih mengenal tentang sekolah barunya, baik dalam hal ketentuan Kurikulum Merdeka, Sarana Prasarana, Peraturan tata tertib, Motivasi Sekolah.

Dalam kegiatan MPLS ini juga peserta didik baru diperkenalkan tempat praktik kejuan mereka mulai dari Front Office, Restaurant, Housekeeping dan Dapur Hotel yang ada di SMK Mahadhika 3 Jakarta, dihari berikutnya ada materi-materi yang disamapaikan oleh bapak ibu guru mulai dari tata tertib sekolah, wawasan wiyatamandala, dan sebagainya dan kegiatan lomba untuk lebih mempererat silaturahmi antar peserta didik baru agar bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya.

Dalam acara penutupan MPLS di adakan juga upacara dan pemakaian almamater sekolah SMK Mahadhika 3 Jakarta. Selamat bergabung peserta didik baru kelas x di SMK mahadhika 3 Jakarta ( Pariwisata – Perhotelan ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *