Lomba Memperingati HUT Republik Indonesia Ke-77

Senin, 15 Agustus 2022

SMK Mahadhika 3 Jakarta dalam memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-77 mengadakan kegiatan lomba-lomba yang diadakan di lapangan SMK Mahadhika 3 Jakarta, setelah mengadakan upaca dalam memperingati hari pramuka yang ke-61 kegiatan di SMK Mahadhika 3 Jakarta berlanjut dengan mengadakan perlombaan diantaranya ada lomba Badminton (dengan menggunakan helm), lomba makan kerupuk, lomba bakiak, lomba gigit koin, futsal dan yang lainnya.

Keseruan perlombaan makan kerupuk dan lomba bakiak yang diiukuti 3 peserta untuk 1 bakiak. Kegiatan ini diagendakan oleh OSIS SMK Mahadhika 3 Jakarta dua hari pelaksanaan hari seni dan selasa, kegiatan mulai dari senin sampai dengan selasa berjalan dengan lancar dan di ikuti oleh siswa kelas x dan xii kebetulan kelas xi sedang melaksanakan kegiatan PKL di Hotel.

Keseruan perlombaab futsal dan perlombaan gigit koin

Keseruan lomba menghias makanan kelas x dan kelas xii

siswa-siswi sangat antusias mengikuti perlombaabn ini, terlihat dari muka mereka yang sangat genbira mengikuti perlombaan ini sambil bercanda tetapi tetap terarah dan serius pastinya.

dihari kedua hari selasa perlombaan dimulai dengan apel bersama, kemudian di lanjutkan dengan lomba menghias makanan, dilanjutkan lomba badminton, lomba balap karung dan terakhir lomba estapet air.

keseruan lomba badminton dan lomba balap karung

keseruan lomba estapet air

Alhamdulian kegiatan perlombaan mulai dari hari senin sampai selasa berjalan dengan lancar, Terima kasih untuk Panitia OSIS dan seluruh siswa-siswi kelas x & xii yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, salam sehat selalu untuk kita semua…. Merdeka…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *