Upacara Bendera Memperingati HUT RI KE-77

Rabu, 17 Agustus 2022

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke-77 tahun SMK Mahadhika 3 Jakarta mengadakan upacara bendera yang diikuti seluruh civitas yang ada di SMK Mahadhika 3 Jakarta, kegiatan upacara bendera dimulai sekitar pukul 07.30 WIB, yang bertindak selaku pembina Upacara Bapak Abdul Rochim, S.Ag., MM (Kepala Sekolah) dan bertugas sebagai petugas upacara dari anggota OSIS SMK Mahadhika 3 Jakarta.

Dalam sambutannya Bapak Kepala Sekolah menyampaikan amanat agar kita selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk mempertahankan kemerdekaan negara Indonesia ini.

Kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia menjadi sangat penting untuk diperjuangakan terus menerus dalam makna yang luas. Kemerdekaan yang diperjuangkan oleh para pejuang dan pahlawan terus kita lanjutkan dengan perjuangan yang lebih luas dalam membangun Bangsa dan Negara Indonesia oleh setiap komponen bangsa.

Selesai upacara dilanjutkan dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi juara hasil lomba-lomba peringatan kemerdekaan yang telah dilaksanakan dari tanggal 15 – 16 Agustus 2022.

Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77… MERDEKA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *