Sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka

Jum’at, 19 Agustus 2022

Dalam rangka menyambut tahun pelajaran baru di tahun 2022/2023 SMK Mahadhika 3 Jakarta melaksanakan kegiatan Sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka yang dilaksanakan pada hari jum’at 19 Agustus 2022 di Lab. Komputer SMK Mahadhika 3 Jakarta.

Kegiatan ini dimulai dengan acara pembukaan dari moderator yang di bawakan oleh ibu Siti Nurjanaha, M.Pd, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari bapak kepala sekolah SMK Mahadhika 3 Jakarta, bapak Abdul Rochim, S.Ag., MM dalam sambutannya beliau menyampaikan arahan kepada bapak ibu guru untuk menyimak dan mengikuti kegiatan Sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka ini dengan sungguh-sungguh untuk kemajuan SMK Mahadhika 3 Jakarta.

Dalam kegiatan ini yang menjadi narasumber Drs. Holik, MM ( Pengawas SMK Kota Administrasi Jakarta Timur II ) alhamdulillah beliau bisa menyempatkan waktu untuk menjadi narasumber di kegiatan Sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka yang di laksanakan di SMK Mahadhika 3 Jakarta, dalam kegiatan ini beliau menekankan kepada bapak ibu guru SMK Mahadhika 3 Jakarta supaya bisa mengimplementasikan Kurikulum Merdeka ini didalam pembelajaran di SMK Mahadhika 3 Jakarta sesuai ketentuan yang disudah dibuat oleh dinas pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *